SimPATI Loop, Pas Buat Anak Muda


Anak muda saat ini tidak bisa dipisahkan dari lifestyle yang kekinian. Dimana semuanya serba canggih sehingga kebutuhan berkomunikasi pun sangat dituntut. Terlebih untuk berkomunikasi jarak jauh. Mereka juga sangat haus akan informasi dan pengetahuan (baca: Kepo). Sehingga browsing internet seolah menjadi makanan mereka sehari-hari. Dampaknya, anak muda sekarang seringkali merogoh kocek dalam untuk membeli pulsa dengan nominal yang tidak kecil guna memenuhi kebutuhan komunikasi dan browsing.

Telkomsel nampaknya paham dengan masalah anak muda sekarang. Yang mereka ingin dan butuhkan adalah tarif operator yang tidak menyiksa kantong atau dompet mereka. Melihat masalah tersebut, Telkomsel pun nampaknya menawarkan solusi dengan menghadirkan varian baru dari simPATI, yaitu simPATI Loop.

Apa sih SimPATI Loop itu?
SimPATI Loop ini merupakan salah satu inovasi dari Telkomsel yang menyasar pada segmen anak muda. Mengapa membidik anak muda? Karena anak muda sekarang dipandang memiliki kebutuhan dan kebiasaan komunikasi yang tidak biasa. Tarif hingga fiturnya pun disesuaikan dengan apa yang diinginkan anak muda.

Simpati Loop, Cocok Bagi Jiwa Muda
Kartu SimPATI Loop ini dapat anda dapatkan hanya dengan Rp. 3.000,- loh! Kartunya berisi pulsa sebesar 3 ribu dengan tambahan bonus akses data 3G sebesar 100 MB selama 30 hari setelah kartu diaktifkan.

Tarifnya Gimana?
Tarifnya pun sangat pas untuk anak muda. Seperti paket internet bertarif murah, hanya dengan Rp.49rb akan mendapatkan paket internet 12 GB/bulan. SMS pun murah, hanya dengan sekali sms akan mendapatkan bonus sms sampai jam 12 malam. Nelpon juga murah kok.. akan diberikan bonus nelpon selama 60 menit setelah telpon terakumulasi Rp. 1.000,-. Bonus Nelpon ini bisa digunakan untuk menelpon ke 3 nomor Telkomsel. Bonus nelpon ini dapat digunakan dari jam 00.00 hingga jam 11 siang. Kalau ingin bonus lagi, maka gunakan lagi nelpon terakumulasi Rp.1.500,- untuk mendapatkan bonus nelpon 60 menit dari jam 11 siang sampai jam 12 malam.

Cara Paketannya ?
Mudah kok, ikuti saja langkah-langkah berikut..
Internet Murah
  1. Tekan *999*232# dari hp anda.
  2. Pilih nomor 3 Data 12GB/30hr. Caranya cukup menekan angka 3 dan kirim
  3. Pilih nomor 2 Aktifkan Paket. Caranya cukup tekan angka 2 dan kirim
  4. Muncul konfirmasi paket. Pilih 1 Ya. caranya cukup tekan angka 1 dan kirim. (Perhatikan bahwa terdapat 3 pembagian zona. Zona 1 termasuk Sumatra, Jawa, Bali, Makaasar dengan harga Rp 50 ribu. Zona 2 mencakup Sulawesi, Kalimantan dengan harga Rp 60 ribu. Zona 3 adalah Papua dengan harga Rp 70 ribu.)
  5. Tunggu beberapa saat untuk mendapatkan konfirmasi
  6. Selanjutnya SMS konfirmasi akan datang dari 3636.
  7. Balas dengan menjawab LOOP(spasi)YA. Lalu kirim.
  8. Tunggu beberapa saat untuk mendapatkan balasan dan Selamat Simpati Loop 12 GB anda sudah aktif.
  9. Jika belum ada sms balasan, langsung cek saja. Untuk melakukan pengecekan paket dan sisa kuota anda bisa langsung menekan *889#.
Tidak salah Telkomsel mengeluarkan SimPATI Loop ini. Kartu ini sangat merakyat bagi anak-anak muda. Dengan begitu, anak muda tidak perlu bingung lagi dengan tarif yang tidak bersahabat. Nah, tunggu apa lagi? Segera dapatkan SimPATI Loop!!

Post a Comment

0 Comments