Nelpon Murah Pakai SimPATI Talk Mania!

Komunikasi merupakan bagian paling penting dalam kehidupan. Semua pasti butuh berkomunikasi. Kalaupun tidak bisa berkomunikasi secara langsung (tatap muka) pun sudah ada telepon seluler atau biasa disebut ponsel. Dengan ponsel, kita bisa berkomunikasi jarak jauh. Namun, tarif nelpon masih menjadi kendala bagi semua orang, terutama yang berkantong kering hehehe..

Tiba-tiba teringat dengan suatu layanan dari Telkomsel supaya bisa menelpon murah, yakni SimPATI Talk Mania (atau biasa disingkat 'TM'). Saya teringat saat saya disuruh oleh teman untuk mengirim sms "TM ON" sebelum teman saya mulai menelpon. Teman saya bilang "biar murahh!!". Karena, kalau tidak paketan dulu biasanya pulsa keburu habis sehabis nelpon. Bisa saja yang tadinya pulsanya 500 rb menjadi 5 rb (widih? ini ada yang pernah ngalamin?).

Nelpon lama, gak mahal!
SimPATI Talk Mania
Beruntunglah bagi pengguna Simpati. Karena Simpati punya layanan nelpon murah yakni SimPATI Talk Mania! Simpati Talk Mania merupakan layanan nelpon murah yang diberikan kepada pelanggan telkomsel khusus pengguna kartu Simpati. Talkmania ini merupakan salah satu program dari Telkomsel yang memudahkan pelanggan untuk nelpon berkali-kali dalam satu hari hanya dengan tarif 3 ribu hingga 4 ribu rupiah! Biasanya pendaftaran TM dilakukan mulai jam 00 tengah malam hingga pukul 14.00 siang dan pengguanaanya bisa mulai pukul 00 – 24 WIB.


Cara Daftar SimPATI Talk Mania
TM Simpati ada Empat macam paket yaitu:
  1. Paket TM Nelpon Siang (pukul 00-17) cara daftar dengan mengirimkan sms ke8999 dengan format TM ON sebelum jam 16.30.
  2. Paket TM Nelpon Malam (pukul 18-24) cara daftar dengan megnirimkan sms ke 8999 dengan format yang sama yaitu TM ON sebelum jam 18.00. Yang membedakan TM Siang dan TM Malam adalah waktu pemakaiannya dan waktu pendaftaran paket.
  3. Paket TM Duo (pukul 00-17) merupakan paket nelpon telkomsel selama 300 menit untuk sesama telkomsel yang bisa digunakan selama 2 hari pada pukul 00-17. dengan penggunaan 150 menit per hari. harga paket ini adalah Rp. 4.500,- Cara daftar dengan mengirimkan sms ke 8999 dengan format TM DUO.
  4. cara tm on jumbo
    Daftar TalkMania melalui SMS
  5. Paket TM Jumbo 6 hari (pukul 00-17) paket nelpon ini merupakan paket nelpon dengan kuota nelpon 900 menit dengan waktu pemakaian hingga 6 hari dimana setiap harinya di jatah waktu nelpon sebanyak 150 menit pada pukul 00 hingga pukuo 17.00. Tarif paket TM jumbo ini adalah Rp.12.500,- . cara daftar dengan mengirimkan sms ke 8999 dengan format TM JUMBO sebelum jam 16.30.
Selain itu, anda juga bisa mengirimkan paket TM simpati ke nomor simpati yang lain loh! Caranya yaitu hanya dengan mengirimkan sms ke 8999 dengan format TM KASIH <Nomor Tujuan>
cara tm on 999
Daftar TalkMania melalui USSD
Cara daftar TM simpati yang lain adalah dengan menggunakan kode USSD *999#. kemudian pilih menu TalkMania, kemudian akan muncul menu selanjutnya yang terlihat ada menu TM On dan TM Jumbo.

Saat ini banyak orang yang masih harus berpikir panjang saat hendak menelpon. Tentunya tarif merupakan masalah besar bagi mereka terlebih jika kita butuh nelpon lama atau berkali-kali. Terkadang kita tidak sadar terlalu lama atau banyak menelpon sehingga saat anda mengecek pulsa, anda kaget melihat pulsa anda yang berkurang drastis. Namun bagi pengguna SimPATI, nelpon seenaknya bukan jadi masalah karena sudah ada SimPATI Talk Mania. Nah, sekarang gak usah takut nelpon lagi yaa.. kan ada SimPATI Talk Mania!

Post a Comment

0 Comments