SSC , Bukan Sekedar Bimbingan Belajar

Lembaga Bimbingan Belajar SSC
Saat ini masih banyak yang belum puas hanya dengan belajar di sekolah. LBB (Lembaga Bimbingan Belajar) atau biasa disebut 'Bimbel' merupakan salah satu jalan alternatif yang cukup ampuh untuk mendapatkan materi lebih dalam belajar. Nah, masalahnya sudahkah kalian mencari bimbel yang terbaik? Atau bahkan kalian sedang bingung harus bimbel dimana? Karena sudah banyak LBB yang bertebaran menawarkan fitur-fiturnya masing-masing.

Diantara sekian banyaknya Lembaga Bimbingan Belajar, SSC merupakan salah satu yang paling berkualitas. Tidak hanya berkualitas, tetapi juga paling beda. Lalu apa sih SSC itu?

SSC (Sony Sugema College) merupakan komunitas belajar untuk siswa SD, SMP, SMA dan alumni. Disini siswa akan dimotivasi untuk melakukan yang terbaik dalam hidup mereka. Dengan dukungan guru/tentor dan dosen-dosen yang kualitas yang sudah terstandari dengan metode Kaizen serta staff yang profesional yang akan melayani siswa dengan sepenuh hati.

SSC telah terbukti selama ini telah dijadikan sebagai rumah kedua bagi siswa (setelah rumah dan sekolah). Pengoptimalan tiga kecerdasan (IQ, SQ dan SQ) secara holistik, siswa akan dapat mencapai kesuksesan yang membahagiakan. Bukti nyata dapat kita lihat banyaknya anak-anak SSC diterima PTN-PTN favorit seperti UI, ITB, UNAIR, UGM , UNUD pada jurusan-jurusan yang bergensi seperti Fakultas Kedokteran, Farmasi, Hubungan Internasional, dsb.

SSC terus berinovasi
Lembaga bimbingan belajar SSC terus melakukan inovasi yang tiada henti untuk melakukan segala sesuatu yang terbaik di dunia pendidikan. Teknolologi pendidikan ini pun terus-menerus dihadirkan dengan lebih inovatif seiring dengan kemajuan IPTEK dan Teknologi yang menuntut peserta didik sentiasa responsif, proaktif dan pantang menyerah untuk kemajuan pendidikan seiiring dengan kebutuhan di dunia pendidikan yang semakin kompetitif. 

Fasilitas unggulan SSC, Try Out Online
Teknologi pendidikan yang dimaksud seperti program zenius multi media yang online, yang mampu mengakses soal-soal SNMPTN sepuluh tahun terakhir dan pembahasannya, baik rayon dari rayon A, B, C beserta video pembahasannya yang sangat membantu setiap kesulitan belajar anak pada tiap mata pelajaran. Masih banyak fasilitas inovatif yang lain seperti,
  • Bimbel Online merupakan fasilitas SSC terbaru yang memungkinkan bimbingan belajar secara online.
  • Sistem MIS (Management Information System) yang bisa memadukan komunikasi / menghubungkan anak dengan orang tua dan lembaga , 
  • Try Out Live yang bisa diajakan ajang kompetisi dalam kapasitas akademik bersama anak-anak SSC seluruh Indonesia.
Outbond bersama SSC
SSC senantiasa mendidik anak-anak yang bergabung supaya mereka tidak hanya sekedar mengejar nilai tetapi juga ilmu. Ilmu itu akan menjadi kebaggaaan yang tidak ternilai bagi diri sendiri maupun keluarga atau orang tua. Dengan demikian, dengan bergabungnya di SSC harus mendapat sesuatu yang lebih dibandingkan dengan di sekolah.

Dengan banyaknya fitur keren yang ditawarkan oleh SSC, rasanya sangat cocok bagi siswa-siswi yang sedang mencari bimbel yang bukan sekedar bimbingan belajar semata. Karena SSC akan menumbuhkan semangat belajar dari diri sendiri yang akan membuat kalian semakin berilmu. Tunggu apa lagi? Segera bergabung ke SSC!

Post a Comment

0 Comments