Pasang Wifi di Rumah? Speedy IndiHome Aja!


Di era globalisasi saat ini, teknologi sudah menjadi menu wajib bagi tiap umat manusia. Salah satu teknologi yang sangat mewabah khususnya di Indonesia ini adalah Internet. Namun di jaman yang butuh kecepatan yang serba tinggi ini menjadi masalah tersendiri bagi pengguna internet. Apakah yang anda pikirkan saat koneksi internet yang anda gunakan sungguh lamban? Atau bahkan tidak stabil? Inilah saat yang tepat bagi anda untuk beralih dari koneksi internet labil ala GSM/CDMA ke koneksi internet nirkabel super cepat, Telkom Speedy IndiHome!
IndiHome, Digital Home Experience

Apa sih IndiHome itu? IndiHome merupakan layanan Triple Play dari Telkom yang terdiri dari Internet on Fiber atau High Speed Internet, Phone (Telepon Rumah), dan IPTV (UseeTV Cable) beserta beberapa fitur tambahan seperti IndiHome View, MelOn dan Trend Micro Security System.

Lalu apa sih kelebihannya? Nah, Internet on Fiber atau High Speed Internet dari IndiHome ini memiliki beberapa keunggulan :

  • LEBIH CEPAT : Fiber optik mampu mentransfer data (bandwidth) data hingga ratusan Mbps (jauh lebih cepat dibandingkan kabel coax atau copper). 
  • LEBIH STABIL : Kecepatan fiber optik jauh lebih stabil dibandingkan coax atau copper pada saat dilakukan sharing (akses internet secara bersamaan). 
  • LEBIH HANDAL : Fiber optik lebih tahan dalam kondisi cuaca apapun seperti serangan petir dan gangguan elektormagnet dibandingkan kabel coax atau copper. Sehingga komputer anda menjadi lebih aman. 
  • LEBIH CANGGIH : Fiber optik merupakan teknologi penghantaran data tercanggih dan terbaru yang digunakan dalam layanan fixed broadband.



Tidak hanya itu, IndiHome ini juga disertai beberapa fitur seperti Phone (Telepon Rumah), dan IPTV (UseeTV Cable), IndiHome View, MelOn dan Trend Micro Security System.

Cara pemasangan Wifi Speedy IndiHome pun sangat mudah :
  1. Siapkan fotocopy KTP 
  2. Datang ke Kantor Telkom terdekat. 
  3. Registrasi dengan mengisi formulir, menyerahkan fotocopy KTP, dan memilih paket sesuai kebutuhan anda di Kantor Telkom. 
  4. Anda akan diberitahu kapan petugas akan memasang Wifi. Biaya pemasangannya pun tidak sampai 300 ribu. 
  5. Setelah Wifi terpasang, rasakan sensasi internet cepat dan stabil! 
Nah jika anda masih bimbang dengan harga paket speedy indiehome, pada postingan selanjutnya akan saya bahas mengenai berbagai macam paket speedy indihome.

Sekian postingan mengenai Telkom Speedy Indihome. Semoga dapat menjadi referensi bagi pembaca yang sedang resah dengan koneksi internet labil yang sedang anda gunakan. Untuk lebih jelasnya, anda dapat mengakses website http://indihome.co.id/ .

Post a Comment

3 Comments

  1. banyak keluhan tentang indihome sekarang

    ReplyDelete
  2. katanya malah paket unlimited indiehome ada FUP nya, udah mirip dengan kartu GSM aja.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete